Mahasiswa-Dosen Undaris Diajak amalkan Nilai Luhur Empat Pilar Kebangsaan

0
15

SEMARANG – Anggota MPR RI, DR HA Mujib Rohmat MH berpesan kepada para mahasiswa dan dosen untuk senantiasa menjaga dan mengamalkan nilai- nilai luhur empat pilar Kebangsaan. Hal tersebut disampaikan Sosialisasi Empat Pilar kebangsaan di Aula Kampus UNDARIS Kabupaten Semarang, Senin (21/12/22).“Kepada para mahasiswa dan dosen harus senantiasa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai luhur empat pilar Kebangsaan,” ucap Mujib Rohmat.

Menurut Mujib Rohmat, mahasiswa dan dosen yang merupakan generasi muda penerus bangsa harus bisa melaksanakan nilai- nilai Pancasila dalam kehidupan sehari- hari sehingga terwujud situasi akademik yang kondusif dan menyenangkan.”Civitas Akademika sebagai agen perubahan harus menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat umum,” harapnya.

Rektor UNDARIS, Kabupaten Semarang, Dr Drs Hono Sejati SH MHum mengatakan, mahasiswa dan dosen harus senantiasa menjaga nilai- nilai Pancasila, karena dia adalah fundament dasar bangsa ini. Sehingga empat bangunan ini harus senantiasa kokoh dan abadi.“Kepada para mahasiswa agar senantiasa menjaga dan merawat Pancasila” ungkap Rektor Hono Sejati.

Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota MPR RI, DR HA Mujib Rohmat MH yang telah menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aula Kampus UNDARIS Kabupaten Semarang.”Kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat bagi kami Civitas Akademika Undaris,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here