PT BPR BKK Kendal Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Dan SLB

0
59

KENDAL – PT BPR BKK Kendal safari memberikan bantuan CSR ke dua lembaga yaitu Panti Asuhan Sutejo Putri yang berada di Desa Botomulyo Kecamatan Cepiring dan SLB Surya Gemilang di Desa Margosari Kecamatan Limbangan, Kamis (15/12/22).

Dirut PT BPR BKK Kendal, Akhmad Mundolin SSos MSi mengatakan bersyukur bisa ikut membantu panti asuhan dan SLB Surya Gemilang.”Untuk panti asuhan Putri Sutejo Botomulyo diberikan bantuan 5 sepeda dan SLB Surya Gemilang diberikan bantuan mesin jahit dan obras, printer, meja pola batik, alat hair streamer dan kursi krimbat,” jelasnya.

Keterangan Foto: Dirut PT BPR BKK Kendal menyerah bantuan kepada Kepala SLB Surya Gemilang.

Dijelaskan, pihaknya juga mengajak Dispendukcapil Kabupaten Kendal untuk membantu membuatkan akte kelahiran dan sejumlah data administrasi siswa yang dibutuhkan.”Semoga bantuan itu dapat memberikan manfaat kepada anak-anak,” harapnya.

Pembina Panti Asuhan Putri Sutejo, Selamet Prayitno mengatakan di asrama putri Panti Asuhan Putri Sutejo ada 23 anak. Pihaknya bersyukur dibantu 5 sepeda untuk sekolah aanak-anak”Ada beberapa anak asuh yang sekolahnya sering terlambat, sehingga dengan bantuan sepeda ini sangat bermanfaat,” katanya.

Kepala SLB Surya Gemilang, Kuncoro mengatakan sudah dua kali memberikan bantuan. Dikatakan setiap tahun terjadi peningkatan jumlah anak yang dititipkan di SLB. Anak Berkebutuhan Khussus sebanyak 160 siswa.”SLB tugas kita bersama, negara harus hadir membantu. Bantuan sangat bermanfaat dan berarti bagi anak-anak berkebutuhan khusus,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here