Mujib Rohmat Minta Banser Jaga Persatuan Bangsap

0
9

KENDAL – Anggota FPG MPR RI, DR HA Mujib Rohmat MH menegaskan pentingnya para pemuda terutama Banser untuk ikut menjaga kelangsungan hidup bangsa. Hal tersebut ia sampaikan pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada anggota Banser, di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Kamis (8/12/2022). Acara tersebut di hadiri para anggota Banser dan GP Ansor se- Kecamatan Boja. “Pancasila merupakan simbol dari persatuan Indonesia yang berbhineka tetapi tetap tunggal ika,” tutur Mujib Rohmat.

Mujib menjelaskan, Banser sebagai generasi muda harus menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Ketua Banser Kabupaten Kendal, Alex Nur Abyadl, MPd mengatakan anggota Banser Kabupaten Kendal setelah mengikuti Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dapat lebih kuat dalam mengamalkan nilai- nilai kebangsaan tersebut. “Anggota Banser menjadi garda depan dalam menjagan Pancasila” tutup Alex.

Ditambahkan, selama ini Banser menjadi bagian dari bangsa Indonesia untuk membantu pemerintah dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here