Habib Syech – Ustadz Syam Puji Pemuda Kendal Suka Bershalawat

0
8

KENDAL – Habib Syech hingga Ustadz Nur Syamsudin memuji Pemuda Kendal yang suka bershalawat. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah jamaah yang hadir dalam acara Kendal Bershalawat yang sering diselenggarakan Pemerintah Kendal, termasuk Kendal bershalawat pada akhir tahun mengambil tema “Semangat Bangkit Lebih baik” Selasa, (06/12/22) di Alun-Alun Kendal.”Pemuda Kendal hebat pada suka bershalawat, ini buktinya yang hadir kebanyakan pemuda,” kata Habib Syech.

Sebelum adanya gema sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, terlebih dahulu mendengarkan tausiyah Ustadz Nur Syamsudin.

Pihaknya menyampaikan bahwa bersholawat sebagai sarana efektif untuk mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.“Sehingga ini juga dapat memperlancar komunikasi dalam silaturrahmi yang semakin erat antara berbagai komponen dan potensi umat Islam, khususnya di Kabupaten Kendal,” jelas Ustadz Nur Syamsudin.

Diketahui Pemkab Kendal mengadakan Kendal Fest 2022 dengan berbagai rangkaian kegiatan besar salah satunya adalah Karnaval Terbesar.

Kendal Fest 2022 berlangsung dari tanggal 3 hingga 11 Desember 2022, beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah E-Sport Bupati Cup pertandingan PUBG 3 – 4 Desember dan Mobile Legend 10 – 11 Desember, Kendal Bersholawat 6 Desember, Kendal Night Carnival 10 Desember dan penutup Bupati Award serta Festival Musik dengan menghadirkan Band D’masiv.

Dalam sambutan Bupati Dico menyampaikan, Kendal bersholawat dalam rangka menyongsong akhir tahun 2022 dan ini menjadi salah satu rangkaian event besar di penghujung tahun.“Semoga dengan digelarnya Kendal Bersholawat ini, bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, juga seluruh masyarakat Kendal diberikan keberkahan, kesehatan dan keselamatan,” jelas Dico M. Ganinduto.

Lebih lanjut dengan agenda Kendal Fest yang telah berlangsung diharapkan adanya pergerakan ekonomi di masyarakat terutama para pedagang.

Kendal Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Ustadz Nur Syamsudin, sementara Bupati Kendal, Dico M Ganinduto yang hadir bersama Wynne Frederica dan putrinya. Hadir pula Forkopimda dan para kiai sepuh Kabupaten Kendal. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here