Gol Semata Wayang Nabil Antarkan Kendal Lolos ke Porprov Jateng 2023

0
44

UNGARAN – Goal semata wayang gelandang Tim Porprov Kendal, Nabil di menit ke-71 mengantarkan Laskar Bahurekso lolos Porprov Jateng tahun 2023 mendatang. Hal tersebut disampaikan Manager Tim Porprov Kendal, Ngatno usai pertandingan penentu melawan Kabupaten Pekalongan di Stadion Wujil Ungaran, Minggu (27/11/22).”Gol semata wayang Porprov Kendal tercipta di menit ke-71 melalui tandukan kepala pemain gelandang, Nabil,” kata Ngatno.

Menurut Ngatno, meski minim fasilitas sejak awal pendaftaran, anak-anak Porprov Kendal selalu semangat dan bekerja keras. Alhasil Porprov Kendal berhasil meraih kemenangan disejumlah laga dan mentereng di puncak group dengan poin 9.” Berada diurutan kedua Kabupaten Pekalongan dengan poin 4, kemudian Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Batang,” katanya.

Meski sejak awal pertandingan diguyur hujan tapi semangat team sangat kompak dan kerja keras terbayarkan.”Tangis bahagia kami saat peluit babak kedua usai syukur Alhamdulillah Tim Porprov Kendal menang dan lolos,” ungkapnya.

Keterangan Foto: Tim Porprov Kendal tampil impresif di laga penentuan saat melawan, Tim Kabupaten Pekalongan di Stadion Wujil, Ungaran.

Ditambahkan, dirinya tergerak menjadi manager tim karena kecintaannya terhadap sepak bola dan Tim Porprov Kendal yang minimnya perhatian.”Semoga dengan lolosnya Tim Porprov Kendal di ajang Porprov Jateng ini akan lebih banyak lagi yang peduli dan memperhatikan karena semua pemain lokal anak anak Kendal serta ini membawa marwah nama Kendal,” harapnya.

Pelatih Tim Porprov Kendal, Sudoko mengatakan, dari beberapa pertandingan, anak-anak asuhnya selalu tampil impresif. Pemain menjalankan taktik, strategi intruksi pelatih dengan baik sehingga terwujud kerja sama Tim yang kompak.”Hasilnya dari sejumlah pertandingan kami berhasil mengalahkan lawan dan saat ini menduduki peringkat pertama group,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here