Beranda Daerah Persik Kendal Junior Targetkan Juara Di Piala Suratin 2022

Persik Kendal Junior Targetkan Juara Di Piala Suratin 2022

0
47

KENDAL – Management Persik Kendal Junior mentarget juara pada ajang Piala Suratin 2022 yang akan dimulai awal Desember mendatang. Untuk sejumlah persiapan, mulai dari persiapan mental, fisik, tehnik hingga kerjasama tim terus dibangun dalam sejumlah sesi latihan dan pertandingan uji coba persahabatan.

Hal tersebut disampaikan Manager Persik Kendal Junior, Rusmono Rudi Nuryawan, sesaat sebelum latihan di Stadion Madya Kendal, Jumat (25/11/22).”Alhamdulillah serangkaian persiapan menghadapi Piala Suratin 2022 yang dilakukan untuk memberikan performa dan hasil yang terbaik saat Piala Suratin berlangsung nanti di awal Desember,” katanya.

Dikatakan, dalam beberapa bulan terakhir squad Laskar Bahurekso, terus ditempa dengan berbagai latihan dan uji coba baik tandang maupun main kandang. Sejumlahu jicoba yang dilakukan Persik Junior yaitu menang melawana Hati Beriman Salatiga, Persegal Tegal, Safin FC Pati dan Persepa Pati.”Dalam lima kali uji coba, Persik Kendal Junior hanya kalah dengan  PSIS Epa Semarang,” katanya.

Keterangan Foto: Squad Laskar Bahurekso terus latihan menjelang dimulainya Liga Suratin 2022.

Menurut Wawan sapaan akrab Rusmono Rudi Nuryawan, dari beberapa uji coba yang dilakukan, banyak pelajaran yang bisa diambil terutama masalah kekompakan pemain dan finishing yang masih lemah. Dijelaskan, sejumlah peluang istimewa sering tercipta saat uji coba maupun latihan biasa, namun peluang tersebut sering kali gagal dieksekusi dengan baik karena masih ada ego pemain dan kekompakan belum maksimal.”ini hal- penting yang masih harus dibenahi,” jelasnya.

Pelatih Persik Kendal Junior, Sahit Suryadin mengatakan secara performa anak asuhnya dalam kondisi sangat baik namun, masih perlu latihan terutama finishingnya masih kurang.” Dalam sejumlah uji coba, peluang sangat banyak sekali, tapi belum bisa dimaksimalkan anak-anak. Penajaman finishing akan menjadi prioritas,” katanya.

Dikatakan, puncak perfom belum ketemu, diminta terus berlatih keras, sehingga puncak perfom dapat diraih. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here