Dicky Farhan Mauludin, Raih Juara Kelas Men Elite Kendal Enduro 2022

0
34

KENDAL – Atlet Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kendal Dicky Farhan Mauludin, berhasil meraih juara di kelas Men Elite, dalam event Kendal Enduro 2022, dengan catatan waktu 9 menit 24 detik yang diselenggarakan ISSI Kabupaten Kendal di Desa Kalipakis Kecamatan Sukorejo, Sabtu-Minggu (12-13/11/22).

Ketua ISSI Kendal Munawir mengatakan ada 221 rider dari berbagai daerah se-Indonesia. Di antaranya dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan dan dari daerah lain.”Event ini luar biasa kurang lebih ada 221 rider yang mengikuti Kendal Enduro Challenge, dengan ini tentu kita juga mendukung program pemerintah dalam mensukseskan perkembangan Sport Tourism. Kita juga melibatkan UMKM daerah dalam acara ini,” jelas Ketua ISSI Kendal Munawir.

Keterangan Foto: Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama jajaran ISSI Kabupaten Kendal memberikan sambutan di acara Kendal Enduro.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyatakan jika Kabupaten Kendal telah siap menyelenggarakan event tingkat Provinsi ataupun Nasional, hal ini dinilai dari suksesnya penyelenggaraan Kendal Enduro Challenge yang berlangsung.

Dico menilai event tingkat Nasional yang berhasil dilaksanakan di Kendal, membuat kepercayaan publik tinggi terhadap event yang berhasil dilaksanakan di Kendal.”Konsep acaranya sudah sangat baik, tentunya dengan Sport Tourism yang berlangsung berupa Kendal Enduro Challenge 2022, sangat berdampak pada branding Kabupaten Kendal. Ketika kita berhasil menyelenggarakan event akan meningkatkan kepercayaan publik, kemudian mampu memberikan dampak positif pada pelaku UMKM,” jelas Dico M. Ganinduto.

Hal lain yang menjadi positif dalam penyelenggaraan event ini adalah, adanya pemberian bantuan kepada warga sekitar dan bantuan kepada masjid.

Ditambahkan penyelenggaraan event nasional bagi para pecinta Sepeda Mountain Bike (MTB), yang dipusatkan pada track Banaran Sukorejo, akan berdampak pada ekonomi dan memunculkan atlet profesional. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here