Percantik Taman, RSUD dr Soewondo Harapkan Bantu Percepat Kesembuhan Pasien

0
49

KENDAL – Pengelola RSUD dr H Soewondo Kendal, belakangan mempercantik taman-taman yang ada di rumah sakit. Taman-taman itu dipercantik tidak hanya bertujuan untuk perawatan rutin saja, tapi diharapkan mampu mempercepat kesembuhan pasien yang di rawat di RSUD dr Kendal.Hal tersebut disampaikan Humas RSUD dr H Soewondo, Sulistio SKep NS, Kamis (10/11/22).”Alhamdulillah beberapa taman di RSUD dr H Soewondo sudah diperbaiki, semoga dengan suana yang asri yang enak dipandang mata akan membantu mempercepat kesembuhan pasien,” ujarnya.

Menurut Sulistio, sekarang taman di lingkungan RSUD dr H Soewondo Kendal terlihat asri, bersih dan bisa jadi terapi kesehatan.” Dengan taman yang bagus akan menghasilkan udara segar, untuk menghilang ketegangan, kejenuhan dan memberikan rasa tenang nyaman sehingga dapat meningkatkan imun bagi pasien.

Salah satu keluarga pasien, Prawoto (45) warga Kendal mengaku senang dan betah saat berada di taman  RSUD dr H Soewondo Kendal. Dikatakan, saat berada di taman dirinya berada nyaman dan senang.”Keluarga saya yang jadi pasien juga sering saya ajak main di taman sambil duduk diatas kursi roda. Dia mengaku betah dan senang taman yang indah,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here