Kalah Pilkades, Tetap Semangat Bangun Talud Bersama Warga

0
74

KENDAL – Meski kalah dalam Pilkades Margosari beberapa waktu, namun tidak membuat Sri Joko Triyono berlarut-larut dalam kesedihan. Bahkan sehari paska kekalahannya dirinya justru menggelar bakti sosial dengan bedah rumah warga kurang mampu, walaupun yang bersangkutan tidak memilih dirinya. Kini Joko kembali menggelar baksos pembangunan talud disekitar Balai Desa Margosari, Minggu (30/10/22).

Salah satu warga yg ikut kerja bakti pembangunan talud, M Fadhol mengatakan pembangunan talud sangat dibutuhkan warga karena kalau tidak dibangun bisa membahayakan penggunaan jalan. Bahkan beberapa waktu lalu, ada seorang warga perempuan yang terperosok ke talud tersebut karena jalanya licin akibat limpahan air dari saluran air yang meluber ke jalan.”Alhamdulillah dengan dibantu Pak Joko dan sejumlah donatur sehingga pembangunan talud dengan Bis U bisa dilakukan,” ujarnya.

Dikatakan, pembangunan talud sangat penting agar jalan tidak licin dan tidak terlihat kumuh. Sementara Sri Joko Triyono mengatakan, sebagai warga dirinya tergerak untuk ikut membantu membangun talud, karena sangat dibutuhkan warga. Dikatakan, kekalahan dalam pilkades tidak membuatnya sedih berkepanjangan namun tetap membantu warga yang membutuhkan bahkan kepada warga yang tidak memilihnya.”Ini bagian dari tanggungjawab saya sebagai salah satu warga Margosari,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here