Meriahkan Hantaru Ke-62 Kantor ATR/BPN Kendal Gelar Jalan Sehat Hingga Bazar UMKM

0
100

KENDAL – Memeriahkan Hari Agraria Dan Tata Ruang (Hantaru) ke-62, Kantor ATR/BPN Kabupaten Kendal menyelenggarakan jalan sehat dan senam bersama. Sementara itu Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (kawati) menggelar bazar UMKM yang menghadirkan aneka produk UMKM warga Kendal, seperti batik, hasil kerajinan, aneka hasil olahan minuman rempah dan aneka jajanan. Kegiatan berlangsung di halaman depan dan belakang Kantor ATR/BPN Kabupaten Kendal, Jumat (21/10/22).

Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Kendal, Drs Agung Taufik Hidayat MM mengatakan, rangkaian kegiatan meliputi jalan sehat, senam bersama dan bazar UMKM sebagai wujud kebersamaan, wujud syukur anggota ATR/BPN untuk kerja keras, kompak dan berintegritas.”Dalam kesempatan kali ini, juga dilaksanakan Bazar UMKM dan pembukaan Cafe Ladara sebagai wujud sarana pemasaran UMKM. Kami juga akan carikan pembeli sesuai dengan instruktursi Ibu Menteri ATR/BPN,” jelasnya.

Keterangan Foto: Jajaran pimpinan dan karyawan Kantor ATR/BPN Kabupaten Kendal mengikuti senam bersama.

Agung menjelaskan, tahun 2022 ini Kantor ATR/BPN Kabupaten Kendal dipercaya menerbitkan PTSL sebanyak 22 ribu.”Saat ini sudah menerbitkan 20.555 dan akhir tahun akan selesai,” ujarnya. Ditambahkan, untuk program Drive Thru bulan lalu atau September sudah menerima dan menyerahkan 250 sertifikat dan berkas.

Salah satu peserta Bazar UMKM, Sawiji (46) mengatakan sangat bersyukur diajak memeriahkan bazar UMKM tersebut.”Acara meriah dan kami bersyukur, Kepala Kantor ATR/BPN memborong dagangan peserta bazar,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here