DPD Partai Golkar Kendal Targetkan 10 Kursi Di Pileg 2024

0
58

KENDAL – Partai Golkar Kabupaten Kenda mentargetkan 10 kursi pada pileg 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit saat jalan sehat memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu (16/10/22).”Kami Targetkan perolehan 10 kursi DPRD Kendal pada pileg 2024 mendatang,” ujar Bimo.

Menurut Bimo, dalam rangkaian perayaan HUT Partai Golkar ke-58 ini, pihaknya juga membuka pendaftaran caleg untuk umum.

Dikatakan, perayaan HUT Partai Golkar Kabupaten Kendal ke-58 ini merupakan bagian dari perayaan HUT Partai Golkar secara nasional yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia bersama dengan 514 Kabupaten Kota dan Provinsi.”DiDi jalan sehat ini kami mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan membagi kebahagiaan dengan membagikan aneka hadian dari sepeda motor dan lainya,” ujar Bimo.

Sedangkan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan keberadaan Partai Golkar di Kabupaten Kendal harus terus memberikan manfaat bagi masyarakat Kendal. Untuk itu dengan adanya jalan sehat untuk meneriakkan HUT Partai Golkar ke-58 ini, Kabupaten Kendal ikut menyemarakkan dengan berbagai kegiatan dan bagi-bagi hadiah untuk masyarakat.”Dengan jalan sehat ini kita mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kendal untuk berperilaku hidup sehat,” katanya.

Keterangan Foto: Ribuan warga Kendal mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58.

Seperti di ketahui, jalan sehat perayaan HUT Partai Golkar ke-58 ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia yang berpusat di Istora Senayan Jakarta dan diikuti 514 titik jalan sehat oleh pengurus DPD I dan II.  Diperkirakan jalan sehat ini diikuti sekitar 3 juta peserta secara serentak untuk memecahkan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI). Nampak hadir di jalan sehat DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil 1 Jateng, DR H Mujib Rohmat. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here