Kembali Berangkatkan 45 Jamaah Umroh, Buktikan Arrahmah Tour Bukan Bodong

0
30

KENDAL – Arrahmah Tour kembali memberangkatkan 45 jamaah umrah ke tanah suci Makkah Ahad (18/09/22) siang.

Hal tersebut sebagai bukti untuk kesekian kalinya bagi Arrahmah Tour, bahwa jasa pelayanan haji dan umroh di bawah bendera Muhammadiyah Kendal tersebut menjunjung tinggi komitmen pelayanan ibadah haji dan umroh sesuai jadwal pemberangkatan yang telah dijanjikan.

Dalam memberangkatkan 45 jamaah umroh kali ini terbagi di 2 titik kumpul, yakni Masjid Mujahidin Kota Kendal dan Masjid Al Huda Weleri, mengingat sebagian besar dari mereka adalah warga Kab. Kendal wilayah timur dan barat.

Setelah mereka berkumpul di Masjid Al Huda rombongan dilepas oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kendal, KH. Ikhsan Intizam diiringi dengan lantunan talbiyah.

Ikhsan mengingatkan, bahwa ibadah umroh adalah ibadah spesial.”Walaupun ibadah umroh adalah sunah, tetapi nilainya sangat istimewa, maka jangan disia siakan” pesan IIkhsa.

Dikatakan, umroh juga disebut haji kecil, tapi istimewa, yaitu berziarah ke Baitullah untuk melaksanakan serangkaian ibadah dengan rukun-rukunnya.

Ikhsan berharap seluruh rombongan dalam Arrahmah Tour dapat melaksanakan seluruh amalan yang dituntunkan oleh Rasulullah dalam berumroh.

Sementara itu pembimbing ibadah umroh Arrahmah Tour, H. Akhmad Sulkhan meminta kepada suluruh jamaah umroh meluruskan niat.“Tanamkan kuat-kuat dalam hati, bahwa kita beribadah umroh karena Allah ta’ala” pinta Sulkhan.

Dengan meluruskan niat, ibadah akan dimudahkan dan berikan yang terbaik. Dia meminta selama manasik umroh yang telah dilaksanakan di tanah air dapat dipraktekkan dengan nyata dan sungguh-sungguh, yaitu menunaikan amalan-amalan umroh sesuai dengan tuntunan Rasulullah.“Mari kita tunaikan rukun-rukun umroh sesuai tuntunan Rasulullah” ajaknya.

Sulkhan yang juga Direktur Utama Arrahmah Tour mengajak sesama jamaah untuk menjaga kebersamaan dan saling membantu selama perjalanan umroh.

Sedangkan Direktur Haji dan Umroh Arrahmah Tour, Ghozwatul Fikri Arfinanda mengatakan, pemberangkatan ibadah umroh bulan September tahun ini berjumlah 45 orang, terdiri 13 laki-laki dan 32 perempuan.

Fikri mentargetkan dalam setiap memberangkatkan jamaah umroh ke depan rata-rata terdapat 45 orang.

“Insya Allah ke depan kami akan memberangkatkan jumlah jamaah umroh yang sama, yaitu 45 orang. Kami jadwalkan pemberangkatan selanjutnya bulan Oktober,” tutupnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here