Sejak Maret 2022, Ar Rahmah Tour Berangkatkan 180 Jamaah Umroh

0
179

KENDAL – Biro perjalanan Haji Dan Umroh Arrahmah Tour Kendal, kembali memberangkatkan puluhan  jamaah Umroh ke Tanah Suci, Kamis (25/08/22). Sejak Maret 2022, Biro Perjalanan Ibadah Haji dan Umroh di bawah bendera Muhammadiyah ini sudah memberangkatkan lebih 180 jamaah.”Bulan Muharram ini cukup banyak yang berangkat ibadah Umroh karena merupakan salah satu bulan yang mulia dan amal ibadah juga dilipat gandakan pahalanya,” ujar Direktur Utama Arrahmah Tour, Akhmad Sulkhan.

Sulkhan mengatakan, pemberangkatan umroh di bulan Muharram ini kami semangati dengan nilai-nilai ibadah.“Dalam Islam bulan Muharram adalah salah satu dari empat bulan utama yang dianjurkan bagi kita untuk memberbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Sulkhan di sela pelepasan jamaah umroh di halaman Masjid Al Huda Weleri.

Dalam pesannya kepada 33 jamaah umroh dibawah pembimbing Suparman Syukur yang siap berangkat, dia meminta setiap anggota jamaah umroh memanfaatkan momentum Muharram meresponnya dengan amalan-amalan ibadah yang baik, diantaranya ibadah umroh.
“Jaga kesehatan, laksanakan rukun-rukun umroh dengan tertib, dan manfaatkan ibadah umroh sebagai salah satu bentuk ibadah yang mulia” pesan Sulkhan.

Ketua PD Muhammadiyah Kendal, KH. Ikhsan Intizam mengajak kepada masyarakat dalam ibadah umroh menggunakan jasa travel umroh yang memiliki izin resmi .“Alhamdulillah Arrahmah tour sudah berizin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia,” kata Ikhsan.

Dijelaskan, dengan menggunakan travel resmi maka kepastian keberangkatan dan pengelolaan perjalanan ibadah umrah dapat terlayani dengan istimewa serta tidak menimbulkan perasaan was-was. Sedangkan Manajer Arrahmah Tour, Ghozwatul Fikri Arfianda menambahkan, pihaknya selama ini dalam pelayanan jamaah umroh berkomitmen memberi pelayanan terbaik, setulus hati dan berprinsip Islami.

Menurutnya, hal itu diterapkan pada ekosistem pelaporan umroh melalui website yang dikelolanya.
“Kami memastikan transparansi pelaksanaan perjalanan ibadah umrah sebelum hari keberangkatan jemaah calon umrah yaitu jemaah dapat melihat tiket penerbangan, visa, asuransi, dan hotel yang akan ditempati” ungkapnya.

Fikri menegaskan, apabila seseorang berumrah bersama travel yang tidak dapat menjawab 5 pasti umrah tentunya kita meragukan travel tersebut.“Lima pasti umroh adalah program yang diluncurkan Kemenag dengan tujuan menghindari penipuan kepada calon jamaah Umroh yang marak terjadi.banyaknya biro umroh yang tersebar di Indonesia” ungkapnya lagi.

Menurutnya, ke 5 pasti umroh, yakni pasti travelnya, jadwal penerbangan, pasti harga dan paket layanan, pasti hotelnya, dan visanya. Selanjutnya Arrahmah Tour juga memiliki jadwal keberangkatan umroh selanjutnya yakni 19 September 2022 dan bulan-bulan selanjutnya dengan jamaah umrah rata-rata 45 orang. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini