Wujud Nasionalisme, Karyawan Hingga CEO Hotel Sae Inn Gelar Lomba Sampai Upacara Bendera

0
95

KENDAL – Sebagai bentuk kecintaan dan nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta rasa syukur atas kondisi yang semakin membaik, jajaran karyawan hingga CEO Hotel Sae Inn mengelar serangkaian kegiatan mulai jalan sehat, lomba-lomba hingga upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-77. Tampil sebagai pembina upacara Fransisca Tjokro Handoko, Genaeral Manager Hotel Sae Inn.

CEO Hotel Sae Inn, Yohan Yos Handoko didampingi stafnya mengatakan untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Bangsa Indonesia, pihaknya sudah menyelenggarakan serangkaian kegiatan mulai 12 Agustus lalu berupa jalan sehat yang diikuti karyawan Hotel Sae Inn, Toko Emas Gajah Kerja dan Bahurekso Foto.”Peserta jalan sehat sekitar 80 orang sekitar 2 km dari Hotel Sae Inn menuju Alun-Alun Kendal memutar ke belakang Pasar Kendal dan kembali ke Hotel Sae Inn,” jelasnya.

Keterangan Foto: Karyawan hingga pimpinan Hotel Sae Inn ikut memeriahkan lomba dalam rangka HUT RI ke-77.

Dijelaskan, kegiatan dilanjutkan upacara kemerdekaan dan lomba mulai membuat video tik tok, lomba makan pisang berpasangan, makan kerupuk, pindah paving, joget balon dan estafet balon.”Sejak berdiri Hotel Sae Inn kami selalu menyelenggarakan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI, namun saat Covid-19 melanda kegiatan ini berhenti dan sekarang mulai lagi,” jelasnya.

Salah satu Karyawan Hotel Sae Inn, Nur Hidayah mengatakan sangat senang bisa mengikuti serangkaian acara yang digelar managemen untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77.”Momen ini yang paling ditunggu-tungu para karyawan, karena sangat menggembirakan dan banyak hadiah,” ujannya.

Dia pun berdoa agar usaha Hotel Sae Inn terus berkembang dan maju sehingga kesejahteraan karyawan juga akan meningkat.”Terlebih untuk bangsa Indonesia selalu aman damai dan rakyatnya makmur sejahtera,” doanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here