Ansor Limbangan Diminta Jadi Garda Terdepan wujudkan Empat Pilar Kebangsaan

0
17

KENDAL – Anggota FPG MPR RI, Dr HA Mujib Rohmat, MH meminta Pengurus Ansor Kecamatan Limbangan menjadi garda terdepan mewujudkan dan merealisasikan nilai-nilai empat pilar kebangsaan. Hal tersebut disampaikan pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada kader dan pengurus Ansor Kecamatan Limbangan, Sabtu (13/08/2022) bertempat di Aula Ponpes Miftahul Huda, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Acara tersebut dihadiri para tokoh kader dan pengurus Gerakan Pemuda Ansor se-Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal.”Kami menegaskan pentingnya menjaga dan mewujudkan nilai empat pilar yang merupakan ideologi bangsa, sehingga persatuan dan kesatuan selalu terjaga,” kata Mujib Rohmat.

Dikatakan, salah satu prinsip utama Pancasila adalah persatuan dari golongan yang berbeda- beda, baik golongan suku, ras maupun agama. Wakil rakyat dari Dapil Jateng I ini mengatakan bahwa makna dari Pancasila adalah alat pemersatu bangsa.”Pancasila merupakan simbol dari persatuan Indonesia yang berbhineka yang harus sahabat Ansor jaga,” lanjut Mujib Rohmat.

Sementara itu, Ketua Ansor Kecamatan Limbangan, Hasan Siddiq mengatakan bahwa semua kader Ansor di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal wajib menjaga nilai- nilai Pancasila.“Pancasila adalah alat pemersatu bangsa sehingga akan terus dirawat dan dijaga Ansor,” kata Hasan Sidiq. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini