Upacara HUT Ke-417, Pejabat Dikirab Pakai Pakaian Adat Kendal

0
228

KENDAL – Upacara dan Resepsi menjadi puncak perayaan Hari Lahir Kabupaten Kendal ke-417. Upacara berlangsung di Alun-Alun Kendal dengan diikuti jajaran stakeholder Pemkab Kendal mulai Ormas, SKPD, perwakilan sekolah dan Forkompinda dan anggota DPRD Kendal, Kamis (28/07/22). Para peserta mengenakan pakaian adat Kendal.

Inspektur Upacara, Bupati Kendal Dico M Ganinduto berharap Kabupaten Kendal akan lebih baik sesuai dengan tema tahun ini, yaitu ‘Pulih Bersama dan Bangkit Lebih Hebat’. Dico mengatakan, setelah 2 tahun terakhir Kabupaten Kendal mengalami keterpurukkan akibat pandemi virus Covid-19, hingga berdampak pada semua bidang, perayaan Hari Jadi Kabupaten Kendal kali ini diharapkan bisa menjadi titik awal semangat pemulihan ekonomi bersama.”Momentum ini menjadi semangat kita bersama masyarakat Kendal, untuk bangkit bersama menyongsong ekonomi lebih baik,” katanya.

Bupati juga berharap, ke depan ekonomi semakin membaik dan masyarakat lebih sejahtera, serta Kabupaten Kendal akan menjadi salah satu kabupaten yang terbaik di Indonesia. Ditambahkan, setelah perayaan Hari Jadi Kendal ke-417 pihaknua akan langsung merealisasikan program dan visi misinya yang sempat tertunda dia tahun akibat pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, berharap, Kendal semakin tahun akan semakin lebih baik.”KitaKita ingin Kendal akan lebih semakin baik, baik dalam tata kelola pemerintahannya maupun masyarakatnya,” kata Basuki.

Menurut Wabup, kedepan Kabupaten Kendal akan terus berbenah dan terus berinovasi seperti yang sering disampaikan oleh Bupati Kendal, yaitu tinggalkan hal yang tidak baik dan berikan perubahan yang lebih baik.”Saya dan juga Bupati juga berkomitmen untuk terus bersama-sama membangun Kendal lebih baik,” jelasnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini