Pasang SRB Di PRK hanya Rp 999.000

0
130

KENDAL – Perumda Air Minum Tirto Panguripan memberikan potongan harga bagi masyarakat yang mendaftar Sambungan Rumah Baru (SRB) di Pekan Raya Kendal (PRK) dari Rp 1.500.000 menjadimenjadi Rp 999.000.”Promo ini hanya berlangsung dari tanggal 23-28 Juli, selama even PRK berlangsung,” ujar Kabag Hubungan Pelanggan, Puji Sutrisno di Kantor Perumda Air Minum Tirto Panguripan, Senin (25/07/22).

Puji mengatakan, promosi potongan harga SRB bagi pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan ini sebagai wujud  penghargaan kepada pelanggan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417.

Menurut Puji, selain promo potongan harga, di stand Perumda Air Minum Tirto Panguripan juga disediakan kupon undian berhadiah. Panitia sudah menyiapkan anekaaneka hadiah seperti  pertama TV LED 32 inchi, kulkas 1 pintu, sepeda lipat, kipas angin dan blender.”Bagi pelanggan yang mengajukan SRB di stand PRK juga akan diundi dan lima orang berkesempatan mendapatkan tambahan potongan harga lagi 200 ribu,” jelasnya.

Dikatakan, promo serupa juga akan dilaksanakan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Agustus mendatang. Bahkan, para karyawan dilibatkan untuk pencarian SRB karena ditargetkan 2000 SRB didi bulan Agustus mendatang.”Namu dari manajemen belum menentukan promo itu berlangsung tanggal berapa, tapi yang pasti jangka waktu promosi sekitar 2 minggu,” jelasnya.

Puji menjelaskan, di tahun 2022 hingga bulan Juni adaada tambahan pelanggan 1861 SRBSRB sehingga jumlah pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan saat ini mencapai 93353 SBR. Ditambahkan, seiring terus bertambahnya jumlah pelanggan maka, managemen juga terus meningkatkan pelayanan dengan merealisasikan tiga sumur dalam baru yaitu di Magelung , Terataimulyo dan Ngawensari.”Kami juga membentuk tim reaksi cepat penanganan kebocoran, perbaikannya pipa dan gangguan lainya,” pungkas Puji. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini