Bupati Minta Sinergitas Pemkab-GP Ansor, Bisa Wujudkan Kendal Lebih Baik

0
84

KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan sinergitas antara Pemkab – GP Ansor Kabupaten Kendal bisa mewujudkan cita-cita Kabupaten Kendal menjadi lebih baik. Hal tersebut disampaikan Bupati saat acara ceremony dalam rangka Harlah GP Ansor ke 88 yang digelar di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Rabu (08/06/22) sore.”Bahkan saya paling Ansor dibandingkan Ketua GP Ansor Kendal dan Wakil Ketua GP Ansor Jateng. Buktinya hanya yang memekikkan yel-yel khas GP Ansor saat memulai sambutan,” canda Dico.

Menurut Dico, sinergitas GP Ansor dengan Pemkab Kendal yang dipimpinnya ke depan semakin baik lagi sehingga akan membuat Kendal semakin maju dan bisa berkolaborasi mewujudkan program-program yang ada di Kabupaten Kendal.”Yuk semua masyarakat bersama-sama mewujudkan Kabupaten Kendal lebih baik lagi,” katanya.

Dikatakan, dirinya sangat mendukung semua progam GP Ansor sebagai organisasi Kepemudaan yang ikut berperan menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI.”Ketua GP Ansor Kendal ini saya pastikan kalau mau ketemu saya kapan saja bisa. Kalau mau bikin acara apa saja kita support,” tegasnya.

Dico mengaku pernah menjadi kader GP Ansor DKI Jakarta, sehingga datang ke acara Harlah Ansor ke-88 tersebut dengan mengenakan seragam kebesaran GP Ansor.”Saya tidak meragukan sama sekali kontribusi GP Ansor dalam membangun Kendal bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dan elemen-elemen masyarakat yang lain,” ujarnya.

Ketua GP Ansor Kendal, Misbahul Munir mengatakan, dalam Ceremony Festival Harlah GP Ansor, pihaknya menggelar empat kegiatan. Diantaranya, turnamen sepak bola antar PAC (Pimpinan Anak Cabang) GP Ansor Kendal, lomba mars, lomba PBB dan lomba hadroh.

Menurutnya, dalam harlah ini sekaligus sebagai kegiatan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Kendal ke-417. “Semoga Kabupaten Kendal menjadi daerah yang makmur dan sejahtera,” katanya.

Ditambahkan, jika ada sebuah pertanyaan, apakah GP Ansor pernah punya bupati? Ia meminta semua kader Ansor di Kendal untuk menjawab dengan tegas,” Bahwa Dico M Ganinduto adalah satu-satunya kader terbaik Ansor yang mendapat amanah menjabat sebagai Bupati Kendal,” ujarnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini