Ribuan Pesepeda Meiahkan Gowes Bahagia Bersama KNPI

0
154

KENDAL – Ribuan pesepeda dari berbagai club pecinta sepeda se-kabupaten Kendal ikut memeriahkan acara ‘Pesepeda Bahagia Bersama KNPI’, Minggu (05/05/22). Start di mulai dari Rumah Dinas Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki di Jl Pemuda Kendal hingga Bendungan Juwero Hill sejauh 10 KM. Sesampainya di Juwero Hill perwakilan club sepeda langsung mengikuti apel dalam rangka Hari Sepeda Dunia dan Hari Lingkungan Hidup yang dipimpin langsung Wakil Bupati.

Penasehat Kosti Kendal, H Windu Suko Basuki mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan dadakan dengan persiapan hanya lima hari.”Panitia Pusat meminta seluruh pengurus Kosti di daerah untuk ikut memeriahkan Hari Sepeda Dunia bersamaan dengan Hari Lingkungan Hidup,” jelasnya.

Dikatakan, kegiatan ini menjadi bukti bahwa mulai bergeliatnya ekonomi dandan aktivitas masyarakat paska ppandemi.

Menurut Basuki, antusiasme besar masyarakat yang mengikuti kegiatan yaitu mencapai lebih dari 2000 peserta.”Kegiatan ini semoga mampu menjalin persatuan dan kesatuan sehingga membuat Kendal baik, aman dan mendunia,” harapnya.

Ketua DPD KNPI Kendal, Gus Parno SPdI MH mengatakan kolaborasi KNPI dengan berbagai club pecinta sepeda membuktikan bahwa KNPI hadir di tengah masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kendal sehat.”Mari seluruh masyarakat Kendal, untuk bersatu membangun Kendal lebih baik dan mendunia,” jelasnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini