Rawat Nilai Luhur Bangsa, Mujib Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

0
25

KENDAL – GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan yang juga merupakan sayap, Nahdlatul Ulama (NU) wajib mengamalkan nilai empat pilar kebangsaan. Hal itu disampaikan DPR dan MPR RI dari Fraksi Golkar, Mujib Rohmat, saat melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama Pengurus GP Ansor Kecamatan Singorojo, Kab. Kendal, Sabtu (30/4/2022).

Menurut Mujib, Sosialiasi Empat Pilar MPR RI yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika ini harus dilakukan oleh GP Ansor, yang merupakan organisasi yang mempunyai sejarah dalam pembentukan bangsa ini.”GP Ansor selaku salah satu organisasi yang selama ini konsen kepada solidaritas bangsa dan negara,” kata anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil Jateng 1 ini.

Ketua GP Ansor Kecamatan Singorojo, Saifudin mengatakan bahwa pemahaman akan ideologi dan dasar bangsa ini harus kita jaga dan lestarikan.”Untuk lebih menguatkan tentang ideologi dan dasar bangsa ini, Ansor merupakan salah satu ujung tombak dalam menjaga semangat kebangsaan” terang Saifudin. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini