Mujib Minta Kader Golkar Salatiga Jaga Kebinekaan

0
25

SALATIGA – Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Mujib Rohmat, M.H melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada anggota dan pengurus DPD Partai Golkar Salatiga, Minggu (1/5/2022).

Dalam paparannya, Mujib Rohmat mengajak kepada para kader Partai Golkar untuk menjadi motor penggerak dan benteng kebhinekaan Indonesia. Menurut Mujib, bangsa ini bisa tegak berdiri semenjak era perang kemerdekaan hingga sekarang dan terjaga kebhinekaanya karena salah satunya terjaganya semangat kebhinekaan.”Para kader Partai Golkar adalah penjaga kebhinekaan, mempunyai kewajiban untuk menjaga kebhinekaan Indonesia agar bangsa ini tetap lestari,” ujar Mujib Rohmat.

Dikatakan, di tengah kondisi masyarakat Salatiga yang majemuk, sudah selayaknya, kader Partai Golkar Salatiga menjadi contoh merawat kebhinnekaan disana.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, Dyah Puryati mengatakan bahwa Partai Golkar adalah partai yang membawa misi kebangsaan, sehingga kader partai wajib menjaga nilai- nilai Pancasila.
“Saya optimis, segenap kader Partai Golkar aktif dalam menjaga kebhinekaan Indonesia, ” tutur Dyha. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini