Mujib Rohmat Sosialisasi Empat Pilar Di SMP 3 Kaliwungu

0
64

KENDAL – Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar  menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar di SMPN 3 Kaliwungu, Kab. Kendal, Rabu (28/4/2022).

Dalam acara sosialisasi tersebut, Mujib Rohmat mengucapkan terimakasih atas kehadiran para guru dan tenaga kependidikan. Mujib menjelaskan bahwa bangsa ini memiliki UUD NKRI Tahun 1945. UUD tetsebut mengatur kehidupan masyarakat dalam berbangsa dan bernegara. Mujib mengajak kepada semua pihak untuk menjaga 4 Pilar MPR agar Indonesia bisa bersatu dan utuh. Bangsa ini sudah merasakan arti penting dan makna 4 Pilar MPR dan semua yang ada merupakan wujud kebersamaan rakyat. Ia juga turut memberi apresiasi kepada masyarakat ketika ada sekelompok orang ingin mengubah Pancasila namun masyarakat ramai-ramai menolak.”Nilai-nilai empat pilar kebangsaan itu, sangat penting di tanamkan kepada para siswa agat, budaya baik itu terus terjaga, ” harapnya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Kaliwungu, Retno Sulistyowati mengatakan bangsa ini merupakan bangsa yang terdiri dari beragam suku, agama, bahasa, dan budaya. Masyarakat tersebar di ribuan pulau dengan perbedaan yang ada, malah menjadi sumber kekuatan.”Kebhinekaan yang menjadi inti kelangsungan bangsa ini harus terus diajarkan ke anak didik,” tuturnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini