Launching Asti Kendal Akan Dihadiri Bupati Kendal Dan Wali Kota Solo

0
497

KENDAL – Manajemen Persik Junior berencana menggelar Grand Launching yang diawali dengan  pertandingan sepakbola U15 Persik Kendal Junior vs  U15 Persiku Kudus, bermain pukul 13.00 WIB di Stadion Utama Kendal, Minggu (12/06/22) mendatang. Hal tersebut disampaikan Manager Persik Kendal Junior, Rusmono Rudi Nuryawan usai, audiensi dengan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, Kamis (28/04/22).

Menurut Wawan, audiensi dengan Bupati diikuti dirinya selaku Pembina Asti Kendal, Adi Siswanto (Direktur Asti Kendal ), Arif Budianto (Direktur Asti Kudus), Ir Triyono ( PCM Boja) dan Suwoto (Direktur Kepelatihan Asti Kendal).”Persik Kendal U17 yang kita persiapkan untuk mengikuti Piala Suratin akan melakukan uji coba dengan Persis Solo U17 saat launching nanti rencana akan main pukul 14.30 WIB,” jelasnya.

Wawan menjelaskan, selain dua laga persahabatan itu, rencana juga ada laga persahabatan antara PS Pemda Kendal Vs PS Pemkot Solo.”Rencana Gibran akan hadir secara langsung di Kendal,” jelasnya.

Menurut Wawan, Grand Launching juga dimeriahkan Marching Band SD Muhammadiyah Boja yaitu Gita Surya Nada dan Perguruan Muhammadiyah Kendal.
Dikatakan, sebelum pertandingan PS Pemda Kendal vs PS Pemkot Solo, akan dilakukan pelepasan ribuan balon ke udara.

Wawan menjelaskan, nantinya lulusan Asti Kendal akan disalurkan ke klub2 Liga 1 dan klub Malaysia sehingga skill dan teknik bermain mereka akan meningkatkan.”Di awal Juni, kita juga akan meresmikan Asrama Atlet di SMA Muhammadiyah Boja,” pungkasnya.
Sementara Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyambut positif rencana launching Asti Kendal. Bupati mengaku siap mensuport dan mendukung kegiatan tersebut. Bahkan pihaknya menugaskan Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kendal untuk membantu mempersiapkan segala kebutuhan acara tersebut.”Kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan kualitas dan skill anak-anak Persik Kendal,” katanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini