Persik Kendal Putri Tekuk PFK Angels 2-1

0
178

KENDAL- Persik Kendal Junior Putri sukses menekuk tamunya PFK Angels dengan skor 2-1 saat laga persahabatan di Lapangan Desa Caruban Kecamatan Gemuh, Kamis (31/03/22). Meski demikian, kemenangan tersebut tidak membuat Pelatih M Yasin berpuas diri karena masih banyak kelemahan yang harus dibenahi anak-anak Persik Kendal Junior Putri.

Sebenarnya Tim Persik Kendal Junior Putri, kebobolan lebih dahulu di menit ke-5. Gol semata wayang PFK Angels dicek oleh Kapten kesebelasan, MBoy dengan nomor punggung 3 dari tendangan jarak jauh. Tak mau terlarut dalam kesedihan, anak-anak Persik Kendal Junior Putri berusaha memperbaiki kerja sama dan menyusun serangan balik. Hasilnya Diska nomor punggung 27 berhasil mencetak gol di menit ke-34.

Posisi yang berubah menjadi 1-1 semakin meningkatkan percaya diri anak-anak Persik Kendal Junior Putri. Sejumlah serangan yang mereka susun akhirnya berbuah manis dengan terciptanya gol kedua di menit ke-40 oleh Diska Kembali.

Pelatih Persik Kendal Junior Putri, M Yasin mengaku senang dengan perkembangan anak-anak asuhnya. Meski demikian pihaknya menegaskan masih banyak kelemahan yang harus dibenahi.”Diantaranya finishing yang masih lemah, kerja sama tim yang masih kurang dan peningkatan skill yang harus dipertahankan,” katanya.

Manager Persik Kendal Junior Putri, Rusmono Rudi Nuryawan mengatakan senang dengan hasil yang diperoleh anak-anak Persik Kendal Junior Putri. Menurut, secara umum skill anak-anak Persik sudah baik namun masih perlu banyak latihan dan jam terbang.”Masih banyak latihan di finishingnya, kerja sama dan peningkatan skill,” katanya.

Pihaknya berharap, Persik Kendal Junior Putri mampu prestasi lebih baik karena sebenarnya Kendal punya potensi untuk itu, namun belum terfasilitasi dengan baik.”Kalau semua pihak gotong-royong mensuport anak-anak Persik Kendal baik dilevel Junior maupun senior maka saya yakin Persik Kendal bisa berprestasi dan membanggakan,” ujarnya. (AU/01

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini