Mujib Rahmat: Kader Partai Golkar Wajib Implementasikan Empat Pilar

0
35

KENDAL- Kader partai politik dari Golkar wajib mengimplementasikan nilai- nilai Pancasila, dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu mereka dapat berkontribusi dalam membangun bangsa Indonesia yang berkualitas dan demokratis, sehingga terwujud kehidupan yang harmonis, gotong-royong dan berbudaya.

Hal tersebut diungkapkan anggota Fraksi Partai Golkar MPR RI Mujib Rohmat MH pada sosialisasi 4 Pilar MPR RI kepada  ratusan kader  Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di Aula Balai Desa Tosari, Kecamatan Brangsong, Kendal, Rabu (30/03/2022).

Turut hadir dalam acara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kab. Kendal, anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, Kabupaten Kendal serta para kader Partai Golkar Kabupaten Kendal.

Dalam acara tersebut, Mujib Rohmat mengatakan Partai Golkar merupakan salah satu elemen demokrasi dan motor dalam menjaga dan melestarikan nilai-nilai Pancasila.“Oleh karena itu, kader Partai Golkar wajib implementasikan nilai- nilai Pancasila,” ujar Mujib Rohmat.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Kab. Kendal, Tommy Fadlurahman mengatakan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan yakni, Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika harus ditanamkan dalam segenap kader Partai Golkar.“Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini dilaksanakan agar segenap kader Partai Golkar bisa terpatri jiwa dan semangatnya kepada Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika ” tutur Tommy. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini