Atlet Pengprov Jateng Borong 9 Medali Kejurnas Paramotor 2022 Banten

0
429

KENDAL – Para atlet Pengprov Jateng memborong sembilan medali di Kejuaran Nasional (Kejurnas) Paramotor tahun 2022 yang berlangsung sejak Selasa-Minggu (22-27/03/22) di Landasan Udara Gorda Serang Banten, Jawa Barat.

Manager Atlet Paramotor, Pengprov Jateng, Sunoto mengatakan, perolehan medali dan prestasi yang berhasil ditorehkan atlet Jawa Tengah meliputi 1. Kategori Paratrike Tandem, dengan pasangan atlet Thomas W dan Sunoto mendapat juara III. 2. Kategori Paratrike Putra diraih Thomas Widiyanto, 3. Kategori Presisi Tandem Paratrike dengan atlet Thomas Widiyanto dan Sunoto mendapat juara III. 4. Kategori Navigasi Paratrike Tandem pasangan atlet Thomas W dan Sunoto, juara II. 5. Navigasi Paratrike Solo dengan atlet Thomas W, juara II, 6. Juara Umum Paramotor Solo dengan atlet M. Afifian, juara III, 7. Slalom Paramotor dengan atlet Kevin Surya Nugroho, juara II, 8. Navigasi Paramotor dengan atlet Izzul Haq Muhammad juara III dan 9. Economic Fuel Paramotor dengan atlet M Afifian, juara I.”Untuk piagam, medali dan uang pembinaan diserahkan oleh Kapuspotdirga Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto MBA MSi,” ujarnya.

Menurut Sunoto, perolehan sembilan medali ini tidak hanya karena kerja keras para atlet tapi juga atas suport dan dukungan semua pihak terutama, Kodam IV Diponegoro.”Nedali ini kami persembahan untuk seluruh masyarakat Jateng,” ujarnya, sambil menitikkan air mata bahagia, Minggu (27/03/22).

Sunoto mengaku, tanpa suport dukungan dukungan dan doa seluruh masyarakat Jateng pihaknya tidak akan mampu mempersembahkan prestasi luar biasa itu.”Sehingga sudah sangat patut kamu menyampaikan terimakasih kepada semua pihak sehingga kami mampu membuat warna baru dalam prestasi Paramotor Jawa Tengah, mohon selalu doanya untuk kami berprestasi lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” katanya.

Keterangan Foto: Manager Atlet Paramotor Jateng, Sunoto menunjukkan 9 medali yang diborong para atlet Paramotor Jateng di Kejurnas Paramotor Banten.

Sunoto menjelaskan, pihaknya menanamkan kepada para atlet untuk tidak puas dengan torehan prestasi yang sudah dikirim hari ini, sehingga akan menjadikan lupa diri.”Kami meminta atlet untuk terus latihan dan siap mengukir prestasi-prestasi yang lebih membanggakan di kejuaraan-kejuaraan mendatang,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapengrov Paramotor Jateng juga mengucapkan Dirgahayu HUT TNI AU yang ke-76 dan sukses atas pelaksanaan Kejurnas juga peraihan Rekor Muri terbang Paramotor bersama-sama  terbanyak se-dunia. “Terimakasih sebesar-besarnya Kepada Panglima Kodam IV Diponegoro atas dukungannya, kepada Ndanlanumad A Yani atas dukungannya dan Fasida Jateng atas segala dukunganya, juga kepada Pak Bona Ketua KONI Jateng,” pungkasnya.

Kapuspotdirga Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto MBA MSi dalam sambutannya semua atlet yang ikut memeriahkan Kejurnas Paramotor Banten diminta terus berlatih dan tingkatkan kualitas diri untuk bela dan mengharumkan nama bangsa dan negara di event internasional.”Jangan puas dengan hasil prestasi hari ini, sehingga akan muncul semangat terus berlatih dan berlatih untuk kemajuan yang lebih baik,” harapnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini