Bupati Dico Pindah Rumdin, Setelah 2 Tahun Ngontrak

0
104

KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto akhirnya menempati Rumah Dinas (Rumdin) Bupati di KelurahanJetis, Minggu (23/01/22).
Istri Bupati Kendal, Chaca Frederica mengatakan sebagai istri dirinya siap mendampingi sang suami meski harus tinggal di rumah kontrakan.

Dikatakan, dirinya dan suami Dico M Ganinduto tinggal di rumah kontrakan sejak tahun 2020 saat, suaminya maju sebagai salah satu Bakal calon Bupati Kendal. Meski akhirnya suami resmi dilantik sebagai Bupati Kendal namun pihaknya masih tetap tinggal di rumah kontrakan karena Rumdin dalam tahap renovasi.

Menurut Chaca, rumah kontrakan yang pernah ditempatinya tersebut menyimpan banyak kenangan indah bersama suami dan putri tercintanya.”Di rumah kontrakan itu terukir banyak kenangan indah,” terang Chaca di sela acara pamitan dengan warga sekitar.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengaku nyaman meski tinggal di rumah kontrakan. Dikatakan, hampir dua tahun menempati rumah kontrakan, Dico menyampaikan maaf, apabila selama tinggal di rumah tersebut banyak kesalahan dan ada yang kurang pas. “Atas nama keluarga saya menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya apabila ada yang kurang berkenan selama tinggal di rumah ini,” ucapnya.

Dico mengaku, lingkungan yang menjadi tempatnya hidup bersama anak dan istrinya serta meninggalkan banyak kenangan, ke depannya akan menjadi perhatiannya selama menjabat Bupati Kendal.

Dia juga menyampaikan, meskipun sudah tidak tinggal lagi di rumah tempatnya berjuang menjadi orang nomor satu di Kendal, silaturahmi dan hubungan yang telah terjalin erat tidak putus di tengah jalan.”Mohon doanya, semoga saya sekeluarga diberi keselamatan tinggal di rumah baru dan semoga rumah yang baru memberi banyak kemanfaatan bagi masyarakat,” tuturnya.

Ketua RW 6 Kelurahan Langenharjo Didik Junaedi mewakili segenap warga sekitar menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Kendal Dico M Ganinduto karena dengan ditempati bupati, lingkungannya jadi pusat perhatian dari warga se Kabupaten Kendal.”Sebagai Ketua RW saya juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama ini masih banyak kekurangan-kekurangan dalam memberikan pelayanan, khususnya pelayanan terhadap keluarga bupati,” ucapnya.

Saat memasuki Rumdin barunya, Dico dan keluarga disambut para pejabat yang menggelar doa bersama. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini