Kapolres: Polsek Harus Berikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat

0
112

KENDAL- Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto meresmikan Mushola Al Asri yang berada di Polsek Kangkung, Jumat (14/01/22). Acara dihadiri seluruh jajaran Polres Kendal, para Kapolsek, kades dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kangkung.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan pembangunan Mushola ini sebagai wujud nyata pelayan Polri kepada masyarakat yang hadir di Polsek. Menurut Kapolres  masyarakat yang melaporkan masalah di Polsek harus diterima dengan baik dan Polri harus memberikan pelayanan terbaik.”Kami sangat mengapresiasi Kapolsek  Kangkung. Mushola ini harus dimanfaatkan anggota Polsek dan masyarakat semaksimal mungkin untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Kapolsek Kangkung, AKP Asri SH mengatakan pembanguban Mushola Al Asri sebagai wujud pemberian pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Kangkung, sehingga bisa ibadah di tengah kegiatan mereka silaturahim ke Polsek. Dikatakan, kedepan Polsek Kangkung akan lebih maju dan profesional dalam melaksanakan tugas.”Kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu menyelesaikan pembangunan Mushola Al Asri,” ujarnya.(AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini