Bupati Minta ASN Kendal Ubah Cara Kerja Lebih Baik

0
85

KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto meminta ASN di Kendal untuk mengubah cara kerja agar menjadi lebih baik. Hal tersebut disampaikan Bupati saat upacara dan pengambilan sumpah jabatan fungsional 246 ASN melalui mekanisme penyetaraan jabatan di lingkungan pemkab Kendal di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Kamis (30/12/21).”Mari kita tinggalkan kebiasaan lama yang tidak baik dan memberikan kinerja yang terbaik. Kita semua pelayan masyarakat bukan dilayani,” tegasnya.

Menurut Bupati, Pemerintah mentargetkan belanja pegawai akan dikurangi sampai mencapai dibawah 40 persen. Dikatakan, visi-misi Kendal Handal Unggul Makmur dan Berkeadilan diwujudkan empat Pilar yaitu Pariwisata, Industri UMKM dan Generasi Unggulan 4.0.” Kedepan ASN harus menjadi SDM berkarakter berdaya saing. Bisa mengubah karakter cara berfikir dan bekerja. Di masa pandemi Covid-19 siap kerja ekstra keras beradaptasi dengan situasi yang ada dan berkolaborasi dengan pihak lain,” jelasnya.

Bupati menjaskan, semua ASN bisa meningkatkan kinerja dengan baik maka kesejahteraan masyarakat segera terwujud. Apalagi angka pengangguran dan kemiskinan meningkat sebagai efek dari pandemi Covid-19.”Kita tidak bisa tinggal diam, ayo lakukan yang terbaik akan menjadi amal ibadah. Kerja keras tidak mengkhianati hasil,” katanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini