Safari Gereja, Forkompinda Pastikan Ibadah Natal Berjalan Aman

0
116

KENDAL – Forkompinda Kabupaten Kendal yang terdiri dari Bupati, Kapolres, Dandim dan Kajari melakukan safari dari Gereja ke Gereja untuk memastikan ibadah Natal di Kabupaten Kendal berjalan aman. Hal tersebut disampaikan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto saat safari sejumlah Gereja di Kabupaten Kendal, Sabtu (25/12/21).”Atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal, kehadiran kami Forkompinda di sejumlah Gereja di Kendal untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal berjalan baik aman dan lancar,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati mengingatkan, meski Kabupaten Kendal sudah masuk level 1, tapi masih dalam suasana pandemi Covid-19. Apalagi varian baru Omricon juga sudah masuk Indonesia, sehingga harus tetap taat prokes.”Kami minta, semua jadi pelopor prokes agar kondisi ini terus terjaga,” katanya.

Keterangan Foto: Forkompinda Kendal menyerahkan bantuan sembako dari GIA Jemaat Kendal ke masyarakat sekitar.

Bupati juga menyampaikan selamat merayakan Natal untuk masyarakat Kristen dan Katolik di Kabupaten Kendal. Pihaknya juga terima kasih atas, bantuan sembako yang diberikan Gereja kepada masyarakat sekitar.”Ini bentuk toleransi yang baik dan harus dijaga,” jelasnya.

Pendeta Natanail KS dari Gereja Isa Almasih Jemaat Kendal menyampaikan terima kasih dan  berbangga bisa merayakan serangkaian ibadah Natal. Dikatakan, pihaknya juga bersyukur bisa berbagi sembako dengan masyarakat sekitar.”Hari ini suka cita dan bahagia bisa membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat sekitar,” jelasnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini