KNPI Siap Bersinergi Dengan Pemkab Kendal Tingkatkan Ekonomi Kreatif Pemuda

0
159

KENDAL – KNPI Kendal siap bersinergi dengan Pemkab Kendal untuk mewujudkan dan meningkatkan ekonomi kreatif pemuda. Hal tersebut disampaikan Ketua KNPI Kendal, H Parno Alfatih SPdI MH saat acara “Creative Prenuer 202, Kolaborasi Itu Asyik” di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Jumat (17/12/21).”KNPI siap bersinergi dengan Pemkab untuk meningkatkan ekonomi kreatif dibidang UMKM dan Pariwisata,” ujar Parno.

Dikatakan, ekonomi kreatif bidang UMKM dan wisata akan menumbuhkan ekonomi baru di Kendal. Menurutnya dengan adanya kolaborasi dan bersinergi KNPI dengan Pemkab maka cita-cita itu akan terwujud.”Tahun depan kami juga akan menggelar Work Shop tentang ekonomi kreatif.”Ini akan menjadi salah satu pilihan dibidang usaha batu bagi generasi muda,” katanya.

Parno menambahkan event ini diselenggarakan dalam rangka kontribusi KNPI Kendal dalam membantu menggeliatnya kewirausahaan pemuda dan ekonomi kreatif di Kabupaten Kendal.

Sementara Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki mengatakan KNPI Kendal harus memiliki inovasi dan terobosan. Dengan komposisi anggota berbagai ormas dan sayap partai politik, itu harus menjadi kekuatan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan pemuda Kendal pada umumnya.”KNPI Kendal bisa berkolaborasi dengan UMKM dan pariwisata, bersinergi dengan pemerintah Kendal untuk mewujudkan cita-cita mulia tersebut,” tegasnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini