Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, Dandim 0715 Kendal

0
468

SALATIGA – Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii resmi menjabat Dandim 0715 Kendal setelah serah terima jabatan (Sertijab) dengan Letkol Inf Iman Widhiarto, ST di Aula Makorem 073/Makutarama, jalan Diponegoro No. 28 Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (30/11/21). Prosesi Sertijab Dandim 0715/Kendal ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan tongkat komando. Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo SSos, MM memimpin langsung upacara sertijab tersebut. Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii merupakan lulusan Akabri tahun 2003 yang sebelumnya berdinas di Kodam XVIII/Kasuari sebagai Dansecata Rindam Kasuari, sementara Letkol Inf Iman Widhiarto, ST akan pindah tugas ke Mabesad sebagai Pabandya-1/Jabkat I Spaban V/Binkar Spersad.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos MM menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Iman Widhiarto, ST atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Dandim 0715/Kendal.”Begitu juga saya sampaikan kepada Ny Ariska Iman Widhiarto yang telah mendampingi suami selama berdinas di Korem 073/Makutarama, serta memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Dim 0715/Kendal,” katanya.

Menurut Danrem, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan suatu iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.“Rotasi jabatan di TNI AD merupakan suatu proses regenerasi, diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan,” ucap Danrem.

Dikatakan, kepada Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii beserta istri, disampaikan selamat datang, selamat bergabung di jajaran Korem 073/Makutarama dan Selamat atas kepercayaan yang diberikan TNI AD untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru.”Semoga lebih baik, lebih maju, dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk TNI AD serta  bangsa dan Negara yang kita cintai ini. Semoga amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya, jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuannya,” harap Danrem.

Acara juga dihadiri para Dandim jajaran Korem 073/Makutarama, Ka Korum Yonif 410/Alugoro, Kasatdisjan jajaran, Para Kasi, Pasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro, Ibu Wakil ketua, Ketua Persit Cabang jajaran Korem.(AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini