Kader Partai Golkar Wajib Amalkan Nilai Empat Pilar

0
19

SALATIGA – Anggota Komisi IX DPR RI, DR HA Mujib Rohmat, MH mengatakan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang sennatiasa mendukung Pancasila. Sehingga menjadi kewajiban bagi kader Partai Golkar untuk menjaga, merawat dan mengamalkan nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan tersebut.“Partai Golkar adalah salah satu partai yang senantiasa menjaga dan mengamalkan nilai- nilai Empat Pilar MPR RI,” ungkap Mujib Rohmat dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR di Kecamatan Sidomuti, Kota Salatiga, Senin (29/11/ 2021).

Menurut Mujib, Empat Pilar MPR yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika merupakan fundamen pokok bangsa yang harus terus dirawat dan dijaga.
“Untuk itulah semua kader Partai Golkar diharapkan menjaga dan merawat nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan tersebut, agar bisa mengamalkan dalam. Kehidupan Sehari-hari,” kata pria kelahiran Kabupaten Kendal tersebut.

Ketua PK Kecamatan Sidomukti, H. Sukawi mengatakan Kota Salatiga adalah kota yang selama ini menerapkan nilai- nilai Empat Pilar, hal tersebut dibuktikan dengan solidaritas dan toleransi yang selalu terjaga di kota ini.“Nilai- nilai Empat Pilar Kebangsaan telah lama hidup dan terjaga di Kota Salatiga, tinggal kader Partai Golkar menjaga nilai- nilai tersebut,” ujar H. Sukawi. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini