Deklarasi KGBN Cabang Kendal Diikuti Puluhan Pendukung

0
179

KENDAL – Puluhan pendukung Ganjar Pranowo di Kendal menggelar deklarasi Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Cabang Kendal di Desa Magelung Kecamatan Kaliwungu Selatan, Sabtu (13/11/21). Deklarasi KGBN Cabang Kendal juga dihadiri KGBN Cabang Kudus dan KGBN Pusat.

Ketua KGBN Kendal Arif Eko Ardyono didampingi Sekretaris Turhamun mengatakan deklarasi KGBN Cabang Kendal sebagai bentuk dukungan kepada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo untuk maju Presiden RI tahun 2024 mendatang. Dikatakan, paska deklarasi pihaknya akan segera melakukan sejumlah kegiatan mulai dari merekrut pendukung sebanyak-banyaknya  dan membagi madu ke madrasah dan sekolah.”Kwgiayan ini untuk membantu pemerintah dalam pemulihan Covid-19 melalui meningkatkan imun anak-anak,” katanya.

Dijelaskan sebenarnya sudah dua tahun militan Ganjar di Kendal ada, namun belum ada wajahnya sehingga sekrang bergabung dalam KGBN. Ketum KGBN Juliant Palar mengatakan pembentukan KGBN ini sudah enam bulan lalu berawal dari
sejumlah teman di Jakarta yang berasal dari relawan Jokowi diskusi siapa yang cocok melanjutkan tongkat estafet Presiden RI mendatang.”Dari beberapa tokoh nasional yang didiskusikan akhirnya disepakati nama Ganjar Pranowo,” katanya.

Dikatakan, salah satu prestasi Ganjar yaitu berani bicara intoleransi di depan publik dan memiliki gaya kepemimpinan yang mirip Jokowi. Dijelaskan, saat ini KGBN sudah terbentuk di 20 Provinsi dan 86 Kabupaten/Kota Se-Indonesia.”Kami akan terus menambah daerah yang akan melakukan deklarasi,” katanya.

Ditambahkan, selama ini DPP KGBN punya kegiatan rutin setiap minggu membagikan nasi kotak minimal 500 boks kepada masyarakat yang membutuhkan.”Untuk minggu ini kita lakukan di Kabupaten Kendal dan terus berpindah-pindah,” pungkasnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini