HUT SMAN1K, Panita Gelar Galang Dana-Konser Virtual Gangga

0
96

KENDAL- Rangkaian peringati HUT SMAN 1 Kendal ke-60 berlangsung secara sederhana, karena di tengah pandemi Covid-19. Panitia mengangkat tema ‘Bersinar’ dan tagline ‘Chronosphere (Come and Shine Through The Universe)’. Harapannya sekolah ini akan selalu bersinar paling terang di Kendal bahkan Indonesia, serta akan menembus segala batasan serta rintangan yang akan menghadang.

Ketua OSIS SMAN 1 Kendal, Verza Hardiansyah mengatakan rangkaian acara HUT SMAN1K meliputi, Galang dana, Bakti Sosial, Duta SMAN1K, SMAN1K Got Talent, Cinemanik, Jourasik Festival, Tablig Akbar Rohis dan Maincelebration dengan menghadirkan musisi ternama yang baru viral yaitu Gangga.

Keterangan Foto: Puncak acara HUT SMAN1K dilakukan potong tumpeng dan konser musik virtual oleh Gangga.

Dikatakan, kegiatan bertujuan untuk mengembangkan potensi minat bakat siswa siswi SMANIK yang esensi utamanya untuk memeriahkan perayaan HUT sekolah.” Acara puncaknya yaitu maincelebration SMA N 1 Kendal ke-60 live music streaming dilaksanakan secara virtual malam dengan menghadirkan musisi ternama Gangga dari Jakarta dan pemotongan tumpeng,” katanya.

Dijelaskan, semua rangkaian acara secara virtual tersebut dapat dinikmati para siswa-siswi dan juga masyarakat melalui chanel YouTube Jourasik SMANIK malam ini.”Kegiatan ini menjadi acara terbesar yang ada di SMANIK tahun ini. Panita telah banyak meluangkan sumbangsih waktu, tenaga, dan pikiran untuk menyukseskan kegiatan ini meski di masa pandemi akhirnya di tahun ini kami bisa mengundang guest star yaitu Gangga,” jelas finalis Sinang Kendal 2021 ini.

Menurutnya, Gangga merupakan musisi muda yang viral dengan lagunya yang berjudul Blue Jeans yang sudah menembus 10 juta penonton di YouTube. Bahkan kini lagu Blue jeans miliknya banyak di cover penyanyi luar negeri. Suksesnya lagu tersebut sampai membuat boy band asal Korea Selatan Taeyong NCT melirik lagunya. Verza berharap SMANIK akan selalu jaya dan menjadi sekolah terbaik di Kendal bahkan berprestasi sampai kancah Provinsi Jawa Tengah.”Ini menjadi kepuasan tersendiri di mana siswa juga menyambut dan berpartisipasi penuh atas kesuksesan seluruh rangkaian acara, ” kata Dia. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini