Hery Marfuah Direktur PD Farmasi Periode 2021-2025

0
18

KENDAL – Hery Marfuah SE resmi dilantik Bupati, Dico M Ganinduto menjadi Direktur PD Farmasi periode 2021-2025. Pelantikan berlangsung di Aula Abdipraja Setda Kendal, disaksikan pejabat terkait, Kamis (14/10/21).

Bupati, Dico M Ganinduto mengatakan tugas pokok BUMD ada tiga yaitu menggerakkan perekonomian daerah, memberikan manfaat bagi masyarakat dan terakhir baru meningkatkan Pendapat Asli Daerah (PAD).”Jadi ini menjadi perhatian Direktur PD Farmasi yang baru, harus bekerja maksimal untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” katanya.

Menurut Bupati, sebelum dilantik pihaknya sudah melakukan tes wawancara dengan pqra calon direktur dan memperhatikan visi-misinya agar dapat dilaksanakan dengan baik.”Keberadaan BUMD harus mampu menutupi kekurangan program-program yang sudah dilakukan Kabupaten Kendal,” katanya.

Bupati meminta PD Farmasi untuk dapat bertransformasi menjadi perusahaan besar ikut menangani stanting serta mampu membuat klinik-klinik yang lokasi yang strategis.”Silahkan bekerja sama keras dengan swasta dan ubah mindset pegawai untuk siap bekerja keras sehingga kehadirannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya

Direktur PD Farmasi, Hery Marfuah SE mengatakan dalam visi-misinya dia siap membuka klinik baru yang potensial di masyarakat. Terlebih dahulu akan meningkatkan kualitas SDM karyawan.”Kedepan keberadaan PD Farmasi harus lebih nyata sehingga mampu berkontribusi membangun ekonomi masyarakat dan meningkatkan PAD,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here