Terjaring Razia, Pengendara Yang Belum Vaksin Langsung Diminta Vaksin Di Puskesmas Brangsong

0
46
Keterangan Foto: Sejumlah pengendara yang terjaring razia dan belum vaksin diminta vaksin di Puskesmas Brangsong.

KENDAL – Jajaran Polsek Brangsong menggelar razia di jalan Pantura Kendal, Sabtu (09/10/21). Satu persatu pengendara dimasukan ke halaman kantor dan  diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Giat operasi yustisi yang digelar untuk memeriksa pengendara sepeda motor juga sekaligus mengecek apakah pengendara sudah mendapatkan vaksinasi atau belum.

Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto mengatakan, razia yang digelar sengaja dilakukan sebagai upaya penegakan protokol kesehatan. Dikatakan pengendara yang melintas di Pantura dihentikan dan diperiksa kelengkapan serta ditanya sudah divaksin atau belum.  “Bagi sejumlah pengendara yang belum vaksinasi langsung kita anjurkan untuk mengikuti vaksinasi di Puskesmas Brangsong,” kata Kapolsek.

Salah satu pengendara, Zamroni (38) warga Ngampel mengaku kaget saat diminta masuk halaman Mapolsel. Dikatakan, ternyata saan di dalam dirinya diminta menunukan surat kelengkapan kendaraan dan ditanya apakah sudah di vaksin apa belum.”Alhamdulillah saya bawa surat lengkap dan kebetulan saya belum vaksin, sehingga saya diminta untuk vaksin yang lokasinya berdekatan dengan Mapolsek Brangsong,’’ katanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini