Basuki Siap Akomodir Kader Muda, Untuk Besarkan Partai

0
35

KENDAL – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal, H Windu Suko Basuki siap mengakomodir kader muda masuk dalam kepengurusan. Hal itu justru menjadi keharusan untuk membesarkan partai. Hal tersebut disampaikan Basuki kepada sejumlah wartawan di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Pemuda Kendal, Jumat (01/10/21).”Alhamdulillah saat Muscab Partai Demokrat, saya dipercaya memimpin DPC Partai Demokrat, secara aklamasi karena seluruh PAC dan Ranting kompak memilih,” ujarnya.

Dikatakan, menindaklanjuti hal itu pihaknya segera melakukan konsolidasi partai lebih baik agar solid. Menurutnya, Partai Demokrat kedepan harus solid dikenal dan lebih dekat rakyat.”Semua harus bersinergi untuk membesarkan partai,” katanya.

Menanggapi usulan agar kader muda di akomodir, Basuki menilai itu usulan positif dan siap mengakomodir dan diajak bersama membesarkan partai.

Basuki mentargetkan pada pilek 2024 mendatang anggota legislatif akan naik dari tiga minimal menjadi enam atau setiap daerah pemilihan (dapil) satu kursi.”Untuk itu akan kami siapkan dari sekarang dengan mencari kades potensial, militan dan siap kerja keras,” katanya.

Sebelumnya, eks pengurus harian DPC Partai Demokrat Kendal periode 2017 – 2021, Mochlisin berharap kepemimpinan yang baru dapat segera berbenah secara internal dan melakukan maping kebijakan perioritas yang sejalan dengan kebijakan DPP maupun DPD. Menurutnya, WSB sebagai ketua partai dapat menjadi role model baru untuk membawa Partai Demokrat dekat dan dicintai rakyat.“Sebagai Wakil Bupati Kendal, semoga beliau mampu mengakselerasi kebijakan pro rakyat di tengah situasi pandemi covid-19,” terang ketua Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Kendal itu diharapkan mampu membesarkan partai menyongsong Pemilu 2024. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini