Pemdes Karangdowo Berikan 768 Dosis Vaksin Untuk Warga

0
24

KENDAL – Pemerintah Desa Karangdowo Kecamatan Weleri menggelar vaksinasi yang kelima. Vaksinasi kerjasama dengan Puskesmas Weleri II itu dilaksanakan di Balai Desa setempat, Selasa (28/09/21). Ratusan warga sekitar

Kades Karangdowo, Abdul Qodir mengatakan pada vaksinasi ke lima, panitia menyiapkan 768 dosis vaksin tahap I dan 78 dosis vaksin tahap II. Menurutnya, dengan vaksinasi ke -5 ini berarti sudah 60 persen warga Desa Karangdowo telah di vaksin.”Kami akan mendata warga yang belum di vaksin dengan cara mendatangi warga ke rumah-rumah.”Semoga dengan semakin banyak warga yang sudah di vaksin, imunya semakin kuat dan terhindar dari Covid-19,” doanya.

Salah satu warga yang ikut di vaksin, Harmini (48) mengaku sudah pernah di vaksin dan saat ini mengikuti vaksinasi tahap ke-2. Dirinya berharap dengan susah ikut vaksin tahap 2, imunya semakin kuat dan dirinya terus sehat.”Saya sudah dua kali di vaksin, begitu juga anak dan suami. Semoga kami sekeluargasemakin sehat dan imunya kuat,” katanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini