Banser FC vs Kokam Pemuda Muhammadiyah Gelar Laga Amal Untuk Bangun Madrasah

0
134

KENDAL- Untuk membantu pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah Hidayatul Athfal NU Bendosari, menggelar laga sepakbola amal yang mempertemukan Banser FC vs Kokam Pemuda Muhammadiyah. Hingga menit terakhir, laga amal tersebut berakhir dengan skor 1 – 1.

Ketua Banser Kendal, Alex mengatakan sangat mensuport laga amal tersebut. Menurutnya itu kegiatan yang positif untuk mengarahkan antara Banser dan Kokam agar lebih bersinergi dan bermanfaat untuk Kendal.”Dengan kebersamaan Banser dan Kokam akan menghasilkan Power full luar bisa, untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lebih besar untuk Kendal,” katanya.

Tamari Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kendal  mengatakan laga amal ini selain bentuk kepedulian atas pembangunan gedung Madrasah Diniyah NU Bendosari juga sebagai ajang silaturrahmi antara Kokam dan Banser. Semoga dengan adanya pertemuan dan kegiatan kegiatan bersama akan menambah kekompakan antar organisasi.”Ini bentuk harmonisasi antar ormas kepemudaan di Kendal. Kedepan kita akan banyak mengadakan kegiatan kegiatan bersama untuk memupuk kekompakan. Dan kita dari pemuda Muhammadiyah/Kokam serta Ansor /Banser sangat terbuka untuk membangun komunikasi serta kebersamaan kepada semua pihak,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here