Kader-Masyarakat Umum Ikuti Vaksinasi Tahap 1, Partai Demokrat

0
30

KENDAL – Memperingati Bulan Bhakti 2 dekade Partai Demokrat, Anggota DPR RI Komisi X, Sukawijaya, menggelar acara vaksinasi massal di rumah anggota DPRD Kendal, Dini Widiastuti SE di Jalan Tentara Pelajar, Patebon, Senin (27/09/2021). Kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah sebagai upaya percepatan vaksinasi nasional.

Sukawijaya yang akrab Yoyok Sukawi mengatakan, dalam kegiatan itu panitia 500 dosis vaksin tahap 1 jenis Sinovak untuk kader dan warga sekitar.”Untuk  tahap dua, akan dipersiapkan lagi sebanyak 500 dosis lagi,” katanya.

Dijelaskan, menyambut bulan bhakti 2 dekade Partai Demokrat seluruh anggota DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD kota/ kabupaten dari Partai Demokrat semua gerak menggelar vaksinasi untuk masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Kendal Fraksi Demokrat, Dini Widiastuti SE mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pencapaian herd immunity di Kabupaten Kendal. Menurutnya, acara itu diikuti sekitar 150 kader dan selebihnya  masyarakat sekitar.”Untuk vaksinasi dosis kedua, akan dilaksanakan dua minggu kedepan,” katanya.

Salah satu peserta vaksinasi, Saminah (43) mengaku senang bisa mendapatkan vaksinasi gratistersebut.  Menurut, dengan mengikuti vaksinasi, imunnya akan lebih kuat.”Sekarang vaksinasi sangat penting, karena untuk mendapatkan bantuanpemerintah dan pergi ke mall saja harus sudah di vaksin,” katanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini