Disporapar-FORMI Akan Selenggarakan SPI Massal Di Sejumlah Obyek Wisata

0
7

KENDAL- Menindaklanjuti pelatihan Senam Pelajar Indonesia (SPI) yang diikuti para guru olahraga dan pelatih sanggar senam se-Kabupaten. Disporapar bersama Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) akan menggelar kegiatan senam massal berdurasi 10 menit ini di sejumlah tempat wisata.

Kabid Olahraga Disporapar Kabupaten Kendal, Ali Supriyanto mengatakan senam massal di sejumlah obyek wisata bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga sekaligus menggairahkan masyarakat kembali mengunjungi tempat wisata di kabupaten Kendal. Hal itu disampaikan Ali saat penutupan Pelatihan SPI dan Massage yang diselenggarakan Disporapar selama dua di GOR Bahurekso Kendal, Kamis (16/09/21).”Tahun depan, senam versi baru ini juga akan di lombakan di lingkungan sekolah dan group-goup senam atau para pecinta olah raga,” jelasnya.

Dikatakan, targetnya dengan SPI versi baru ini masyarakat Kendal menjadi sehat dan sukacita dalam berolahraga. Disampaikan, para pesenam tidak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak juga menghindari kerumunan saat kegiatan ini berlangsung.

Sementara pelatih SPI, Jumani berharap paska pelatihan semua peserta bisa mensosilisasikan gerakan SPI di lingkungan mereka masing-masing.”Sehingga gerakan SPI segera familier di tengah masyarakat dan menjadi senam kebanggaan masyarakat,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here