Gus Parno Ingin Wujudkan Youth Center Untuk Pemuda Kendal

0
56

KENDAL – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kendal, H Parno SPdI MH ingin memiliki Youth Center untuk kegiatan para pemuda di Kendal. Hal tersebut disampaikan Gus Parno sapaan akrabnya usai Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Kendal periode 2021-2024, di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Minggu (12/09/21).”Kami ingin qda gedung olahraga dan serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan positif pemuda Kendal,” katanya.

Dirinya yang juga menjabat Kabid Kepemudaan di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemkab Kendal mengatakan, pihaknya sudah membuat proposal dan mengajukan bantuan ke pusat untuk diberikan bantuan gedung Youth Center.

Gus Parno menegaskan, pihaknya akan mengakomodir para pemuda maupun organisasi kepemudaan lainya di Kendal untuk saling besinergi dalam wadah KNPI.”Para pemuda dan organisasi kepemudaan harus dilibatakan untuk kontribusi positif memajukan daerah,” jelasnya.

Ditegaskan, KNPI akan hadir di tengah masyarakat memberikan solusi permasalahan yang ada. Untuk itu pihaknya mengajak para pemuda mengambil peluang dan berkontribusi bagi masyarakat dan pembagunan daerah khususnya di Kendal.

Ketua KNPI Jawa Tengah, Tino Indra Wardoyo menyampaikan, dirinya siap mengawal dan membantu apa yang menjadi program KNPI Kendal. Pihaknya juga berterimakasih atas suport yang diberikan pemerintah Kabupaten Kendal terhadap KNPI Kendal.”Meski kalah dalam pilkada lalu, sya harus bersikap kesatria, saya tegas KNPI Kendal harus mendukung program pemerintah Kabupaten Kendal dan selalu bersinergi,” katanya.

Tino berharap dengan kepengurusan yang baru organisasi KNPI kedepan semakin matang dan bisa mengakomodir semua kepentingan pemuda di Kabupaten Kendal.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here