Pengurus PWI Kendal Periode 2021-2024 Dikukuhkan

0
24

KENDAL – Pengurus PWI Kabupaten Kendal periode 2021-2024 resmi dikukuhkan oleh PWI Jateng di Gedung Abdi Praja Setda Kendal, Selasa (31/08/21). Kata pengukuhan disampaikan Ketua PWI Jateng yang diwakili Sekjen PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana dan disaksikan Forkopimda Kabupaten Kendal.

Kendal Dico M Ganinduto meminta peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Tengah tahun 2022 digelar di Kabupaten Kendal. Permintaan tersebut disampaikan bupati kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah, yang menghadiri pengukuhan pengurus PWI Kendal periode 2021-2024 di ruang Abdi Praja Setda Kendal, Selasa (31/8).

Sekretaris PWI Jawa Tengah Setiawan Hendra Kelana mengatakan sangat tersanjung dengan perhatian luar biasa dari Bupati Kendal terhadap insan media. “Saya sangat berterimakasih atas perhatian bupati dan Forkopimda seperti Pak Kapolres, Pak Dandim dan Pak Kajari Kendal yang berkenan hadir diacara pengukuhan pengurus PWI Kendal ini,” katanya.

Dikatakan, apalagi Bupati Kendal Dico M Ganinduto secara pribadi langsung menyampaikan keinginannya menjadi tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Jawa Tengah dilaksanakan di Kendal.”Ini sangat luar biasa dan kami merasa sangat terhormat atas permintaan tersebut,” katanya.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyampaikan selamat atas pengukuhan pengurus PWI Kendal periode 2021-2024. Pihaknya mengaku akan memberikan support penuh dengan diselenggarakannya HPN tingkat Jawa Tengah maupun tingkat Nasional agar hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi para insan pers di Kabupaten Kendal.”Saya ucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya kepengurusan PWI Kendal periode 2021-2024. Selamat bekerja dan berkarya sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dikatakan, selama ini sinergitas antara insan pers dengan Pemda Kendal berjalan baik. Sinergitas ini diharapkan dapat terus ditingkatkan. Pers banyak memberikan informasi terkait kinerja pemerintah dan bisa menyampaikan kritik dan saran dari masyarakat kepada pemerintah.

Pengukuhan pengurus PWI Kendal yang dilaksanakan merupakan hasil konferensi yang digelar dihari yang sama dengan didampingi pengurus PWI Jawa Tengah. Dalam konferensi itu , Agus Umar dipercaya memimpin PWI Kendal periode 2021-2024 mendatang.(AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini