Ahmad Nurhamid Dapat Hadiah Utama Undian Pelanggan 2021

0
55

KENDAL – Ahmad Nurhamid warga Desa Rejosari RT 01 RW 01 Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal mendapat hadiah utama berupa sepeda motor Honda Vario dari Undian Pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kendal, Senin (30/08/2021).

Dirut Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, Sunanto mengaku sangat bersyukur, meski di tengah pandemi covid-19, disaat banyak perusahaan yang memPHK karyawannya hingga gulung tikar, tapi Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal justru mampu menggelar undian pelanggan.

Untuk itu sebagai wujud syukur dan penghargaan kepada para pelanggan pihaknya menyelenggarakan pengundian pelanggan teladan dengan total hadiah hampir Rp 100 juta rupiah.

Dikatakan, program sambungan baru sebanyak 5000 sambungan di tahun 2021 hampir tercapai. Sunanto menjelaskan, selama 2021, pihaknya sudah banyak melakukan kegiatan seperti pembangunan sumur bor dan membangun recervoar untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan.

Untuk memberi kemudahan pelanggan juga diberlakukan pembayaran online, reaksi cepat menangani keluhan pelanggan, pencucian pipa secara rutin dan meningkatkan SDM dengan pelatihan.”Semua dilakukan untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan,” katanya.

Ditambahkan, Gebyar undian yang kedua merupakan apresiasi dan  penghargaan kepada pelanggan yang membayar tagihan lebih awal karena tidak semua pelanggan bisa mengikuti undian ini.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan jangan sampai ada kendala air macet selama 24 jam. Dikatakan pihaknya masih menjumpai keluhan air macet, debit air kecil untuk itu pihaknya meminta agar dibangun recervoar baru lagi karena saat ini hanya ada 5. Bupati terus mengingatkan Covid-19 masih sehingga protokol kesehatan terus dijaga.”Keluhan Air macet, debit kecil masuk sosmed saya dan akan langsung ditindaklanjuti dengan peremajaan pipa, penambahan Recervoar dan sumur baru. Sementaramasyarakat diminta membuat tandon Air. Biar sama-sama berbenah,” harapnya (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini