Bupati Tegaskan Pelantikan 330 Pejabat Bebas KKN

0
173

KENDAL- Bupati Kendal Dico M Ganinduto melantik 330 pejabat Struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kendal. Bupati memastikan pelantikan yang berlangsung di TPA baru Darupono, Jumat (27/08/21) bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).”Pelantikan bertujuan mengisi jabatan kosong karena pejabat lama purna atau pensiun sekaligus pembinaan karir pada ASN Kabupaten Kendal,” kata Bupati.

Bupati meminta pejabat baru bergerak cepat, terus menggali potensi, profesional dan inovatif membawa perubahan positif di lingkungan kerja masing-masing.”Semua harus bekerja sama memberikan kinerja terbaik dan terbuka, mau diskusi dan menciptakan budaya baru yang positif serta belajar ilmu-ilmu baru,” jelasnya.

Diharapkan, pejabat baru juga mampu koordinasi dengan baik, memiliki relasi baik vertikal dan swasta. Dalam kesempatan itu, Bupati memastikan, Mutasi pejabat bersih dari KKN.”Laporkan kalau ada kolusi jika ditemukan pelantikan, kalau ada penajabat buruk tidak serius, punya niat jahat dan melawan hukum, akan saya copot,” tegasnya.

Menurut Bupati, Pelantikan di TPA ini merupakan sesuatu yang baru. Di pilih TPA agar semua pejabat memiliki tantangan mengatasi sampah.”Untuk itu semua harus bergerak dan bekerja bersama berkolaborasi,” harapnya.

Semua pejabat dan masyarakat diminta tetap waspada pandemi Covid-19 sehingga pertumbuhan ekonomi dan industri segera terwujud.”Mari semua keluar zona aman dan nyaman, bersatu fokus mewujudkan visi-misi masyarakat lebih sejahtera. Selamat yang baru dilantik, selamat bekerja dan berkarya,” pungkasnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini