BUMD Pemprov Jateng Bantu 20 Ton Oxigen

0
51

SEMARANG – Forum BPR BKK Se-Jateng bersama PT SPHC, PT KIW dan PT Jamkrida yang merupakan BUMD Pemprov Jateng menyerahkan bantuan berupa 20 ton liquied oxigen kepada Pemprov Jateng senilai Rp 198.121.000. Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di halaman Gedung Pemprov Jateng, di tengah-tengah acara perayaan HUT Pemprov Jateng ke-71, Minggu (15/08/21).

Ketua Forum BPR BKK Se-Jateng, Akhmad Mundolin SSos MM mengatakan bantuan tersebut berasal gabungan dari sejumlah perusahaan di Jateng yang terpanggil untuk meringankan beban warga masyarakat di Jateng yang terpapar Covid-19.

Menurutnya bantuan tersebut diberikan kepada Pemprov Jateng, selanjutnya didistribusikan ke sejumlah rumah sakit di Jsteng.”Semoga bantuan ini bermanfaat,” doanya.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat membantu rumah sakit dalam penyediaan oxigen kepada masyarakat. Sementara itu Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Pihaknya sangat mengapresiasi semua bantuan yang sudah diberikan semua pihak baik yang berasal dari individu maupun korporasi, baik swasta maupun BUMD.”Penanganan Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga sudah selayaknya kita semua bahu membahu sali membutuhkan memerangi Covid-19,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here