Undian Pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan Tunggu Izin Gugus Covid-19

0
55

KENDAL – Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal berencana menggelar undian pelanggan pada akhir Agustus 2021, namun untuk kepastian masih menunggu izin dari Gugus Tugas Covid-19 Kendal. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia yang juga Kabag Hubungan Pelanggan, Puji Sutrisno kepada sejumlah wartawan, di kantornya, Selasa (03/08/21).

Puji mengatakan, pihaknya sudah mengajukan permohonan izin pelaksanaan ke Gugus Tugas Covid-19 nakjn belum ada jawaban.”Kami masih menunggu izin dari Gugus Tugas Covid-19, kalau izin belum turun kami belum berani menyelenggarakan,” jelasnya.

Dikatakan, saat ini masih pelaksanaan PPKM level 4 dan baru saja diperpanjang sehingga masih nunggu PPKM selesai.”Sudah disiapkan nanti kegiatan di salah satu rumah makan di Kendal dengan melibatkan 75 orang dengan rincian pelanggan 25 undangan stakeholder 25 dan panitia sekitar 25. Jadi total ada 75 orang,” jelasnya.

Puji mengaku, panitia sudah menyiapkan hadiah berupa 1 motor Vario 150, 5 sepeda MTB, 6 TV LED 32 Inchi, 7 kulkas dan 10 kompor gas serta souvenir.”Total dana yang kami siapkan untuk hadiah dan penyelenggaraan acara sekitar Rp 180 Juta,” katanya.

Puji menjelaskan, pelanggan yang bisa ikut, undian ini yang memenuhi kriteria pembayaran periode Januari sampai Juli 2021. Otomatis peserta lebih banyak dibanding tahun lalu yang periodesasinya hanya dua bulan.

Dijelaskan, tahun ini Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal menargetkan pelanggan baru sebanyak 5000. Namun realitasnya hingga Bulan Juli bertambah 2991 pelanggan baru ada kekurangan 2009 dari target 5000.”Kami optimistis tercapai apalagi rencananya ada potongan harga untuk pemasangan baru dari Rp 1,5 Juta menjadi Rp 999 ribu. Periode diskon dimulai tanggal 9-22 Agustus 2021,” katanya.

Ditambahkan, hingga saat ini jumlah pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal mencapai 90.127 sambungan. Untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan pihaknya juga membuat dua sumur baru yaitu di Desa Ngawensari Kecamatan Ringinarum dan Kelurahan Ngilir Kecamatan Kendal Kota.

Salah satu pelanggan Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, Aris Suyanto mengatakan sangat menunggu pelaksanaan undian pelanggan.”Saya berharap bisa ikut undian dan memperoleh satu hadiah yang sudah disiapkan panitia,” doanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here