Ikut Berempati Diera Pandemi, DPD KNPI Kendal Bagikan 200 Paket Daging Kurban

0
40

KENDAL – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Ke-48 tahun 2021 yang bertepatan dengan pendemi Covid-19, DPD KNPI Kabupaten Kendal merasa terpanggil ikut berkurban delapan kambing yang dibagi menjadi 200 bungkus. Daging kurban dibagikan kepada warga yang kurang beruntung, diberbagai Kecamatan di Kabupaten Kendal. Penyaluran bantuan melalui Pengurus di masing-masing Kecamatan, Jumat (23/07/21).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kendal, H Parno SPd MH melalui Sekretaris, Khassanudin di dampingi Subakir mengatakan, delapan kambing menjadi kurban merupakan patungan dari sejumlah anggota yang ikut prihatin dengan kondisi bangsa dan negara saat ini.

Keterangan Foto: Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kendal membagikan daging kurban kepada masyarakat.

Dikatakan, kondisi pandemi Covid-19 tidak hanya membuat bidang kesehatan bangsa Indonesia menjadi kelimpungan, tapi membuat kondisi ekonomi masyarakat ikut terpuruk.”Di tengah kondisi ekonomi terpuruk seperti saat ini, DPD KNPI Kabupaten Kendal sebagian bagian dari Bangsa Indonesia yang juga sebagai wadah pemuda, merasa prihatin dan ikut bertempat membagikan hewan kurban,” jelasnya.

DPD KNPI Kabupaten Kendal berharap, pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga kehidupan sosial masyarakat kembali berjalan normal, serta ekonomi kembali bangkit.”Mari semua pihak kita bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan terutama mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19. Kita juga menghimbau masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” jelasnya.

Salah satu penerima bantuan daging kurban dari DPD KNPI, Istianah (39) mengaku sangat senang menerima bantuan daging kurban dan dari DPD KNPI Kabupaten Kendal. Dikatakan, bantuan ini sangat membantunya untuk menjaga imunitas disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.”Kami menyampaikan terima kasih dan sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan daging kurban dari DPD KNPI Kabupaten Kendal,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here