Turun Ke Dapil, Mujib Rohmat Pantau Vaksinasi Hingga Bantu Warga Isoman

0
12

KENDAL – Anggota DPR/MPR RI, DR HA Mujib Rohmat MH memantau pelaksanaan vaksinasi di Aula Kecamatan Kaliwungu, Rabu (21/07/21). Vaksinasi diikuti sekitar 600 masyarakat yang berasal dari Kecamatan Kaliwungu, Brangsong dan sekitarnya. Saat melakukan kunjungan, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini juga didampingi Plt Camat Kaliwungu, Nung Tubeno.

Disela-sela pantauan, Mujib Rohmat mengatakan warga Kaliwungu dan sekitarnya sangat antusias mengikuti vaksinasi massal yang lakukan Pemerintah Kabupaten Kendal. Banyak yang sudah sadar vaksinasi penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh manusia, sehingga tubuh akan lebih kuat melawan virus Covid-19.”Dengan antusias mengikuti vaksinasi seperti ini, semoga kekebalan tubuh secara nasional akan segera terbentuk dan pandemi Covid-19 akan segera berakhir,” doanya.

Pihaknya juga memberikan suport kepada para tenaga kesehatan agar selalu sehat, kuat dan sabar dalam menjalankan tugas sehingga akan menjadi amal ibadah yang baik.”Kegiatan vaksinasi ini juga melibatkan petugas tenaga kesehatan dari sejumlah Puskesmas dari Kaliwungu dan Brangsong,” katanya.

Keterangan Foto: Anggota DPR RI Komisi X DR HA Mujib Rohmat MH memberikan bantuan kepada warga yang Isoman.

Senior Alumni, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini juga membagikan bantuan sembako kepada warga kurang beruntung disekitar Kaliwungu dan beberapa desa di Kendal yang menjadi DaerahPemilihan (Dapil) nya.”Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang kesulitan disaat pandemi Covid-19, terutama bagi mereka yang sedang Isoman,” jelasnya. Mujib juga mendoakan agar warga Kendal yang saat ini sedang Isoman semoga segera diberi kesembuhan dan sehat kembali.

Salah satu penerima bantuan, Sarjono (48) mengaku senang mendapat bantuan sembako tersebut. Menurut bantuan itu sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan ubtuk sehari-hari.”Saat Isoman seperti ini, bantuan ini sangat berharga. Semoga Pak Mujib Rohmat selalu diberikan kesehatan dan kekuran untuk terus berbuat baik kepada masyarakat,” doanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here